News Update :

Liga Italia : Kado manis Milan untuk laga ke 300 Kaka

Saturday, March 29, 2014

Kado Manis Milan untuk laga ke300 kaka
AC Milan berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya Chievo dalam laga yang berlangsung di San Siro (30/03). Kaka mencetak dua gol kemenangan Il Diavolo Rosso, sementara satu gol tambahan disumbangkan oleh Mario Balotelli.

Milan tancap gas dan langsung unggul di menit keempat. Memanfaatkan sodoran Adil Rami, tendangan Mario Balotelli dari jarak dekat gagal dibendung oleh kiper Michael Agazzi. Dua menit berselang, Agazzi dipaksa bersusah payah menahan tendangan keras Adel Taarabt dari luar kotak penalti. Peluang pertama Chievo hadir di menit ke 15 ketika Simone Bentoviglio melepaskan  dua tendangan ke arah gawang, namun semuanya gagal menemui sasaran.

Di menit ke 27, Rossoneri mampu menggandakan keunggulan melalui Kaka memanfaatkan umpan terobosan Keisuke Honda. Gol ini terasa spesial karena ditorehkan dalam laga ke 300 pemain asal Brasil ini bersama Milan.

Honda berkesempatan menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol, namun tendangannya saat tinggal berhadapan satu lawan satu melawan Agazzi malah melambung dari gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Rossoneri memperoleh peluang melalui sundulan Honda yang mampu dimentahkan dengan gemilang oleh Agazzi. Bola yang masih bergulir lantas mampu dimanfaatkan Kaka melalui tembakan melengkung cantik untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Usai terjadinya gol ketiga, Milan mengendurkan tekanan meski tetap mendominasi peraminan. Sejumlah peluang melalui kaki Michael Essien, Urby Emanuelson, dan Mario Balotelli sempat lahir meskipun tidak terlalu membahayakan gawang lawan.

Chievo mendapatkan kesempatan memperkecil kedudukan saat mendapatkan hukuman penalti di masa injury time setelah Cyril Thereau diganjar Cristian Zaccardo di kotak terlarang. Eksekusi penalti yang diambil sendiri oleh Thereau hanya membentur mistar gawang, skor 3-0 untuk tuan rumah bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini untuk sementara mendongkrak posisi Milan ke urutan sembilan klasemen sementara dengan koleksi 42 angka. Sementara Chievo masih belum beranjak dari posisi 16 dengan perolehan 27 poin.

(Sumber:Bola.net)

Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright scoreseven 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.